TINGKATKAN KUALITAS KINERJA PELAKSANAAN ANGGARAN, KEPALA KANTOR WILAYAH GELAR RAPAT PERENCANAAN TARGET

WhatsApp Image 2023 01 02 at 15.21.09

PALU - Pada Hari Senin, (02/01) Bertempat di Ruangan Kepala Kantor Wilayah, telah digelar Rapat Pengarahan Peningkatan Kualitas Kinerja Pelaksanaan Anggaran dan Peningkatan Target di Awal Tahun oleh Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir yang diikuti oleh, Kepala Subbagian Keuangan, Dyah Ayu Puspitasari, Kepala Subbagian Kepegawaian, Abraham Hariyanto, serta Jajaran Kehumasan.

Dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah menyampaikan bahwa dalam rangka meningkatkan Kualitas Kinerja Pelaksanaan Anggaran serta Target Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng pada Tahun 2023 tersebut, diperlukan Komitmen Seluruh Jajaran secara bersama – sama dalam upaya Peningkatan tersebut.

WhatsApp Image 2023 01 02 at 15.21.10

Lebih lanjut dalam kesempatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah menambahkan bahwa, Perencanaan Target merupakan hal yang paling mendasar dalam menentukan Arah, Gagasan dan berbagai Inovasi yang akan dilakukan kedepannya.

Selain itu Kepala Kantor Wilayah juga Optimis bahwa Jajaran dapat mencapai target yang akan ditingkatkan berdasarkan berbagai Pengalaman yang telah ada pada tahun – tahun sebelumnya. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail