KAKANWIL PIMPIN LANGSUNG PENGGALANGAN DANA MASJID LAPAS LUWUK DI KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

 WhatsApp Image 2023 01 09 at 17.02.53

PALU - Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir, didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, dan Kepala Divisi Keimigrasian, Syamsul Efendi Sitorus, disela-sela amanat Pembina Apel pada Apel Ikrar Bersama dan Penandatanganan Pakta Integritas, Netralitas Pegawai Kanwil Kemenkumham Sulteng pada Pemilu 2024, mengajak seluruh ASN di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk membantu pembangunan Masjid di Lapas Luwuk. Senin (09/01).

"Saya mengajak Bapak/Ibu semua agar menyisihkan sedikit penghasilannya untuk membantu pembangunan Masjid di Lapas Luwuk, kiranya berapapun sumbangan Bapak/Ibu saat ini tidak akan membuat kita miskin, melainkan menjadi amal kita nantinya di hadapan Tuhan", ungkap Budi Argap Situngkir.

Pada kesempatan tersebut, Kakanwil memimpin langsung penggalangan dana dan disambut dengan sangat antusias oleh seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sulteng. Adapun dana yang terkumpul adalah sejumlah Rp 9.500.000,- .

WhatsApp Image 2023 01 09 at 17.02.53 1

Dana tersebut nantinya akan di kumpulkan bersama dengan sumbangan dari seluruh UPT di Jajaran Kanwil Kemenkumham Sulteng dan akan diserahkan langsung kepada Kepala Lapas Luwuk.

Sebagai Penutup, Kakanwil mengucapkan terimakasih kepada seluruh ASN Kanwil Kemenkumham Sulteng yang telah turut serta dalam penggalangan dana tersebut. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)


Cetak   E-mail