RAPAT BAGIAN UMUM : PERBAIKAN UNTUK MEMAKSILKAN PENCAPAIAN TARGET DI TAHUN 2023

1 

PALU – Divisi Administrasi Bagian Umum Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah melaksanakan Rapat Pembahasan DIPA Tahun 2023 dan Target Kinerja 2023 bertempat di Aula Kebangsaan Kantor Wilayah. Senin, (09/01)

Kegiatan rapat dipimpin langsung Kepala Divisi Administrasi, Raymond J.H. Takasenseran, didampingi Plt. Kepala Bagian Umum sekaligus Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Tata Usaha, dan Rumah Tangga, Abraham Hariyanto, dan Kepala Sub Bagian Pengelolaan Keuangan dan BMN, Dyah Ayu Puspitasari, serta diikuti seluruh Staff Bagian Umum.

2

Rapat tersebut dibuka oleh Kepala Divisi Administrasi dengan agenda rapat membahas tentang Dipa dan Target Kinerja tahun 2023 serta rencana pelaksanaannya. Beliau juga mengingatkan untuk melaksanakan Rencana Kerja Tahun 2023 dengan baik, termasuk tentang sosialisasi pengisian SKP, IKPA, dan Program-program lain baik dari Sub Bidang Keuangan maupun Kepegawaian.

"Pertahankan kinerja, lakukan perbaikan-perbaikan untuk memaksilkan pencapaian Target di Tahun 2023. Apa yang kita raih di Tahun 2022 tentang Penyerapan Anggaran harus dipertahankan dan lebih dimaksimalkan lagi", ungkap Raymond.

3

Sebagai Penutup, Kepala Divisi Administrasi juga menyampaikan pentingnya koordinasi dengan Operator di Pusat jika ada kendala atau hal-hal yang belum dipahami. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

4


Cetak   E-mail