Perkuat Sinergitas, Kakanwil Kemenkumham Sulteng Terima Kunjungan Dirreskrimum Polda Sulteng

WhatsApp Image 2024 03 15 at 11.32.38PALU_Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah (Kakanwil Kemenkumham Sulteng), Hermansyah Siregar, S.H., M.H menerima kunjungan silaturahmi dari Direktur Reserse Kriminal Umum (Dirreskrimum) Polda Sulawesi Tengah, Kombes Pol. Parojahan Simanjuntak, SIK, MH.. Jum’at, (15/4/2024).

Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat sinergi dan kerjasama antara Kanwil Kemenkumham Sulteng dan Polda Sulteng dalam penegakan hukum di wilayah Sulawesi Tengah.

Dalam pertemuan yang berlangsung di ruang kerja Kakanwil, kedua belah pihak membahas berbagai isu aktual terkait penegakan hukum. Didampingi oleh para Kepala Divisi dan Pejabat Administratornya, Kakanwil Hermansyah Siregar menyambut baik kunjungan ini dan menegaskan komitmen Kanwil Kemenkumham Sulteng untuk mendukung upaya Polda Sulteng dalam menjaga stabilitas dan keamanan di wilayahnya.

“Kemenkumham dan Kepolisian adalah dua institusi penegak hukum yang saling melengkapi. Sinergi dan kerjasama yang baik antar kedua belah pihak sangatlah penting untuk mewujudkan penegakan hukum yang efektif dan efisien,” ujar Kakanwil Hermansyah Siregar.

WhatsApp Image 2024 03 15 at 11.32.37Dirreskrimum Parojahan juga mengapresiasi komitmen Kanwil Kemenkumham Sulteng dalam mendukung tugas-tugas Kepolisian. “Kami berharap kerjasama ini dapat terus terjalin dengan baik sehingga terwujudnya penegakan hukum yang optimal di Sulawesi Tengah,” tuturnya.

Pertemuan ini diakhiri dengan penyerahan cinderamata dari kedua belah pihak sebagai simbol kerjasama dan persahabatan.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG


Cetak   E-mail