Layanan Pengaduan

  1. Ada identitas pengadu yang jelas;

  2. Substansi aduan jelas;

  3. Pihak yang diadukan jelas.

  1. Pihak mengadu melaporkan pengaduan;

  2. Petugas Unit Layanan Pengaduan mencatat pengaduan di buku register pengaduan;

  3. Petugas Unit Layanan Pengaduan melakukan verfikasi teradap substansi pengaduan;

  4. Petugas Unit Layanan Pengaduan melakukan investigasi terhadap laporan pengaduan;

  5. Petugas Unit Layanan Pengaduan menyampaikan klarifikasi atas laporan pengaduan kepada pihak pengadu.

Waktu yang dibutuhkan sejak diterimanya pengaduan sampai dengan sampainya surat penyampaian hasil penanganan pengaduan ke pihak pengadu adalah 14 (empat belas) hari kerja dan dapat diperpanjang 14 (empat belas) hari

  1. Kepastian tindak lanjut pengaduan sesuai prosedur;

  2. Pelayanan diberikan tepat waktu;

  3. Pelayanan tidak dipungut biaya;

  4. Tidak diskriminatif.

Identitas pengadu dijamin kerahasiaannya

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI SULAWESI TENGAH
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Dewi Sartika No.23, Birobuli Selatan, Kec. Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94114
PikPng.com phone icon png 604605   +6285696327541
PikPng.com email png 581646   Email
    kanwilsulteng@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    humassulteng24@gmail.com

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI JAWA BARAT


facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Dewi Sartika No.23, Birobuli Selatan, Kec. Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94114
PikPng.com phone icon png 604605   +6285696327541
PikPng.com email png 581646   kanwilsulteng@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   humassulteng@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI