Kanwil Kemenkumham Sulteng Fasilitasi 20 Permohonan Merek Dagang dan Jasa Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Palu

WhatsApp Image 2023 04 28 at 17.34.53 1

Palu_Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) Fasilitasi 20 Permohonan Merek dari Dinas Perindustrian dan Perdagangan (Disperindag) Kota Palu, Jum’at, (28/4) siang.

Hal tersebut diketahui saat Rini yang merupakan salah satu operator Kekayaan Intelektual (KI) Divisi Pelayanan Hukum Kemenkumham Sulteng mendampingi secara langsung salah satu penanggung jawab maupun pengelola unit usaha masyarakat Disperindag Kota Palu, Amsal, SE di area Lobby Kanwil Kemenkumham Sulteng.
Rini menyebutkan bahwa pihaknya terus berupaya meningkatkan koordinasi bersama berbagai pemangku kepentingan, ia pun menjelaskan bahwa 20 permohonan yang saat ini sedang dalam proses pendaftaran merek dagang dan jasa dari berbagai pelaku usaha di Kota Palu.

“Kita terus menggelorakan pendaftaran merek kepada seluruh masyarakat. Layanan informasi pun telah kami sebar pada setiap elemen masyarakat. Untuk 20 permohonan kali ini, semuanya adalah merek dagang dan jasa. Semoga saja segera terealisasi dengan cepat,” terang Rini.

Lebih lanjut, dirinya juga menegaskan bahwa dibawah kepemimpinan Budi Argap Situngkir, Kanwil Kemenkumham Sulteng pun terus mengajak kepada seluruh pelaku usaha agar dapat mendaftarkan setiap merek dari setiap usahanya. “Mendaftarkan Merek ini pastinya adalah untuk melindungi usaha kita yah, mendaftarnya pun terbilang mudah, cukup menyertakan KTP pemilik, Surat Pernyataan, Nomor Telepon, Email, membubuhkan tanda tangan, Surat Keterangan dari Disperindag atau Dinas Koperasi serta Label Mereknya. Kami pun akan selalu siap sedia untuk menerima segala permohonannya,” imbuhnya.

Sementara itu, Amsal pun mengaku sangat mengapresiasi atas kecepatan layanan yang diberikan oleh Kanwil Kemenkumham Sulteng, ia berharap agar dari jumlah permohonannya tersebut akan terus menerus bertambah. “Semoga saja bisa mencakup persentase jumlah yang lebih tinggi dari saat ini, kita menyasar seluruh area di Kota Palu. Terima kasih atas kecepatan dalam pelayanannya,” tutupnya.

HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI SULAWESI TENGAH
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Dewi Sartika No.23, Birobuli Selatan, Kec. Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94114
PikPng.com phone icon png 604605   +6285696327541
PikPng.com email png 581646   Email
    kanwilsulteng@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    humassulteng24@gmail.com

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI JAWA BARAT


facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Dewi Sartika No.23, Birobuli Selatan, Kec. Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94114
PikPng.com phone icon png 604605   +6285696327541
PikPng.com email png 581646   kanwilsulteng@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   humassulteng@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI