PERAYAAN NATAL OIKUMENE : MELALUI HIKMAT NATAL, WUJUDKAN ASN KEMENKUMHAM  "BERAKHLAK" DAN BERKINERJA "PASTI" UNTUK INDONESIA

1 

PALU - Warga Kristen Pengayoman (WKP) Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia Sulawesi Tengah (Kanwil Kemenkumham Sulteng) ikuti Ibadah Perayaan Natal Oikumene Kementerian Hukum dan HAM RI, Sabtu (21/01).

4

Mengikuti secara langsung dalam kegiatan tersebut pada Ballroom 1 & 2 Hotel Sultan Jakarta, Kakanwil Kemenkumham Sulteng, Budi Argap Situngkir beserta Kadiv Administrasi, Raymond J.H Takasenseran.

5

Turut hadir melalui virtual pada Bangsal Garuda Kantor Wilayah, Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Kesehatan, Rehabilitasi, Pengelolaan Benda Sitaan, Barang Rampasan Negara dan Keamanan, Johanis Tangkudung, Plt. Kepala Bagian Umum, Abraham Hariyanto, Kepala LPKA Palu, Revanda Bangun, Ketua WKP, Johnson Kalangie serta Seluruh Angggota WKP Kemenkumham Sulawesi Tengah.

Ibadah Natal Oikumene kali ini mengambil tema "Maka Pulanglah Mereka Ke Negrinya Melalui Jalan Lain, Matius (2:12)" dengan Sub Tema "Melalui Hikmat Natal, Kita Wujudkan ASN KEMENKUMHAM "BerAKHLAK" dan Berkinerja "PASTI" Untuk Indonesia Bersama - sama Pulih Lebih Cepat, Bangkit Lebih Kuat".

3

Reynhard S.P Silitonga selaku Ketua Oikumene menyampaikan Ucapan selamat natal bagi seluruh umat kristiani dan Selamat Tahun baru 2023 dan berterimakasih kepada seluruh pengisi acara ibadah Oikumene tersebut.

“Semoga apa yang kita lakukan saat ini dengan perayaan natal ini, bisa membawa damai buat kita semua dan bisa membawa suka cita untuk kita semua, Pulang dari ruangan ini, kita membawa suka cita didalam hati kita masing – masing,” Ujar Reynhard.

Selainjutnya, Menteri Hukum dan HAM, Yasonna H. Laoly menyampaikan bahwa “Natal itu membawa damai dan cinta, mudah – mudahan selepas kita Kembali dari sini, seperti yang diungkapkan bapak dirjen tadi, kita membawa damai dan suka cita, cinta kasih, kebahagiaan yang diberikan oleh tuhan kepada umat manusia karena kedatangannya untuk menebus kita,” pungkas Menkumham.

2

“Damai natal tidak hanya pada perayaan sekarang, namun menjadi kebahagiaan, damai kepada kita, setelah kita merayakan natal mendengar firman Tuhan baik dari Pak Pendeta maupun dari Pastor maka kita Kembali dengan jalan lain dalam artian Kembali dari jalan yang tidak sesuai dengan kehendak Tuhan, sambung Yasonna.

“Kita berharap sebagai Aparatur yang bekerja di Kementerian Hukum dan HAM, Kita percaya bahwa ditahun 2023 ini akan tetap mempunyai semangat dan kinerja yang tinggi dan terus memelihara ritme kerja serta memelihara kekompakan bersama juga memelihara kebersamaan dalam melakukan pekerjaan – pekerjaan dan senantiasa menjaga integritas,” pungkasnya

Saya percaya bahwa dengan adanya perayaan natal ini, semangat baru Muncul, kita hidup dalam kasih karunia Tuhan dan kita berharap Tuhan akan terus menyertai kita semua pada tahun – tahun mendatang, pada Apel tahun 2023 saya menyampaikan apresiasi seluruh pekerjaan tugas dan capaian prestasi – prestasi kerja yang telah kita capai selama tahun 2022, dan saya percaya ditahun 2023 ini kita terus memberi prestasi – prestasi yang lebih hebat lagi,” ungkap Yasonna. (HUMAS KANWIL KEMENKUMHAM SULTENG)

678

logo besar kuning
 
KANTOR WILAYAH KEMENTERIAN HUKUM DAN HAM
PROVINSI SULAWESI TENGAH
PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Dewi Sartika No.23, Birobuli Selatan, Kec. Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94114
PikPng.com phone icon png 604605   +6285696327541
PikPng.com email png 581646   Email
    kanwilsulteng@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   Email Kehumasan
    humassulteng24@gmail.com

 

facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham
logo besar kuning
 
KANWIL KEMENKUMHAM
PROVINSI JAWA BARAT


facebook kemenkumham   twitter kemenkumham   instagram kemenkumham   linked in kemenkumham   Youtube kemenkumham   rss kemenkumham

PikPng.com school icon png 2780725   Jl. Dewi Sartika No.23, Birobuli Selatan, Kec. Palu Selatan, Kota Palu, Sulawesi Tengah 94114
PikPng.com phone icon png 604605   +6285696327541
PikPng.com email png 581646   kanwilsulteng@kemenkumham.go.id
PikPng.com email png 581646   humassulteng@gmail.com

Copyright © Pusat Data dan Teknologi Informasi
Kemenkumham RI