Bertempat di Hotel Sutan Raja, (25/07), Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah menggelar RAPAT KOORDINASI EVALUASI CAPAIAN KINERJA TAHUN 2023 DAN SOSIALISASI REFORMASI BIROKRASI yang diikuti oleh para Ka.Upt dan Jajaran.
Hadir langsung dalam kegiatan tersebut, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Tengah, Budi Argap Situngkir didampingi oleh Kepala Divisi Administrasi, Raymond. J.H Takasenseran, Kepala Bagian Program dan Humas Muh. Said, Kepala Subbagian Humas RB dan Ti, Asman, Kepala Subbagian Program dan Pelaporan, Vera Veronika dan Narasumber dari BPKP Sulteng, Bambang Trisnadi , Tim Sekretariat Jenderal Kemenkumham R.I yang diwakili oleh Penyusun Norma, Standar, Prosedur dan Kriteria, Widi Rahma D, Ahli Pertama-Analis Anggaran
Kegiatan tersebut merupakan tindaklanjut kegiatan Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajemen Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia semester I Tahun 2023, yang diikuti oleh Jajaran Pimpinan Tinggi Kemenkumham R.I beserta Para Kepala Kantor Wilayah dan dalam membahas Daftar Inventaris Masalah (DIM) oleh 4 (empat) komisi diantaranya sebagai berikut :
1.Pelaksanaan Perencanaan dan Penganggaran Hasil evaluasi dari pusat bahwa pelaksanaanya kualitas belum optimal,
2.Pengelolaan Sumber Daya Manusia ( SDM ) ,
3.Pengelolaan Barang Milik Negara ( BMN ) ,
4.Tata Kelola Sistem Pemerintahan Berbasis Elektronik (SPBE)
Dalam kesempatan tersebut, Kepala kantor wilayah menyampaikan bahwa Rakor ini merupakan momen penting dalam upaya bersama untuk mengevaluasi pencapaian kinerja selama semester I. Yang diharapkan pertemuan tersebut dapat menjadi sarana efektif bagi jajaran untuk berdiskusi, berbagi informasi, dan saling berkoordinasi guna meningkatkan kualitas layanan publik yang di berikan kepada masyarakat.
Menutup sambutanya Kepala Kantor Wilayah berharap kegiatan tersebut dapat dijadikan sebagai momentum untuk membangun semangat solidaritas dan meningkatkan sinergi di antara Jajaran Dengan kerjasama dan komitmen bersama, untuk mencapai prestasi yang lebih baik lagi di semester ke II.